Minggu, 09 Desember 2018

Pengaruh IHSG Naik

Ditengah berkecamuknya perang dagang antara amerika serikat dan tiongkok serta kondisi ekonomi global yang tidak pasti, tetap membuat pertumbuhan IHSG Naik. Rekor IHSG atau indeks harga saham gabungan tetap mencetak rekor yang memuaskan meskipun tengah digempur oleh gejolak pasar keuangan global dan isu perang dagang. Rekor Niaknya IHSG ini tercermin dari banyaknya perusahaan yang masuk ke dalam bursa jika diabndingkan dengan tahun yang lalu yakni 2017.
IHSG Naik
IHSG Naik

Inarno Djajadi, Direktur Utama BEI (bursa Efek Indonesia) terus berupaya untuk mendorong sejumlah perkembangan bursa saham darisisi transaksi, banyaknya jumlah emiten, maupun dari sisi investornya. Inarno juga menyebutkan jika strategi pihaknya adalah dengan menyelenggarakan perdagangan yang mengedepankan kepercayaan dan juga memasukkan pendalaman pada pasar.

Untuk diketahui, sebelum menjabat sebagai Direktur Utama BEI, Inarno Djajadi pernah memiliki pengalaman selama 30 tahun berkarir dan juga berkecimpung pada pasar modal sebagai Presiden Komisaris di PT KPEI (Kliring Penjaminan Efek Indonesia). Dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, Inarno telah menyiapkan sejumlah produk derivatif guna memperdalam pasar modal Bursa efek Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar