Kamis, 13 Desember 2018

Pasar Asemka Warnai Tahun Baru

Pasar Asemka masih menjadi primadona dalam berburu barang - barang antik dan juga legendaris, Sebagai salah satu pasar legendari di Tanah air, Pasar asemka juga menawarkan beragam barang pernak pernik untuk merayakan libur natal dan tahun baru 2019 mendatang. Asemka juga dikenal dengan pasar yang menyediakan pernak pernik untuk kaum nasrani khususnya di Jakarta dan sekitarnya.
Pasar Asemka
Pasar Asemka

Sejak dahulu, asemka sudah emnawarkan dan menjual beragam barang yang sangat menarik. Dan itulah yang menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat ibu kota dan juga sekitarnya. Semenjak era masa kolonial belanda juga pasar ini sudah menjadi bagian penting dalam perekonomian dan juga menjadi kawasan pecinan ditengah batavia ketika sejumlah komunitas tionghoa datang dan menetap disejumlah tempat di wilayah kali besar tersebut.

Oleh karena itulah, mengapa masih banyak sekali pertokoan yang berada dalam bangunan yang tergolong tua. Meskipun tetap banjir akan pengunjung, akan tetapi sejumlah pedangan mengaku kunjungan pasar ini tidak dapat diaktakan seramai dahulu. Hal ini dikarenakan menurut mereka karena dengan berkembangnya teknologi digital manjadi alasan dalam menggerus transaksi pasar tradisional di Asemka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar