Minggu, 09 Desember 2018

Diskon Traveloka Akhir Tahun

Perang Diskon Traveloka dan tiket dot com semakin memanas menjelang liburan akhir tahun. Menjelang liburan akhir thaun, berbagai diskon dan promo menarik diluncurkan oleh sejumlah travel agent online di tanah air. Sebut saja traveloka dan juga tiket dot com. Dua online travel agen ini meluncurkan berbagai promo menarik mulai dari potongan diskon hingga 50%, sampai dengan liburan dengan cara menyicil. Yang artinya, industri pariwisata dan travel online agen semakin berinovasi dalam menggaet para wisatawan untuk meminati layanan yang ditawarkannya.
Diskon Traveloka
Diskon Traveloka

Misalnya saja Traveloka yang menggunakan fasilitas paylater dengan promo diskon harga sebanyak 50% dengan maksimal diskon sebesar 750 ribu rupiah yang diadakan dari tanggal 28 November sampai dengan 19 Desember 2018. Dari situs resmi traveloka pun menerangkan bahwa layanan cicilan fasilitas paylater ini telah dipublikasikan semenjak bulan Juni 2018, dengan ketentuan minimal transaksi adalah sebesar 1 juta rupiah sebelum ditambahkan dengan biaya asuransi perjalanan.

Sementara itu, tiket dot com juga memberikan penawaran diskon yang tidak kalah menarik, pihaknya memberikan diskon pesawat dan juga pemesanan hotel dengan diskon maksimal sebesar 500 ribu rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar