Sabtu, 24 November 2018

Program Pelatihan Mitra Gojek

Salah satu perusahaan Startup Unicorn Tanah Air akan menyelenggarakan Pelatihan Mitra Gojek. Peltaihan yang akan deibrikan adalah berupa paket pelatihan yang terkait dengan perencanaan keuangan. Dalam acara pelatihan mitra gojek tersebut, Perusahaan On-Demand tersebut akan menggandeng konsultan keuangan yang bernama Jouska Indonesia dalam acara pelatihan perencanaan keuangan yang akan diadakan di bengkel Belajar Mitra Gojek.
Pelatihan Mitra Gojek
Pelatihan Mitra Gojek

Monita Moerdani, Vice President Transport Marketing Go-Jek menyebutkan seorang mitra Go-Jek perlu dibekali adanya pemahaman mengenai suatu perencanaan keuangan dan ini bersifat sangat penting. Apalagi menurutnya ada suatu anggapan bahwa mencari uang adlah suatu pekerjaan yang lebih mudah daripada mengelola keuangan. Senada dengan hal tersebut, Monita menilai mitra Go-Jek sangat memerlukan adanya peltaihan perencanaan keuangan seperti itu.

Pihaknya akan mengajak seluruh mitra Go-Jek untuk mendapatkan dan menggali ilmu yang baru dan juga mengundang para pakar agar dalam program pelatihan tersebut dapat diterima dan dicerna lebih baik oleh para mitra Go-Jek. Dengan adanya program ini diharapkan mitra go-jek lebih dapat memiliki kemampuan untuk mengelola dan merencanakan keuangannya lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar